Hai..

Hai everybadeeh :D
 this is my first post on this blog :)
 for your information (gak penting sih) i'm a fan of cartoon and comic, especially Detective, and you can guess it, Yup! absolutely Detective Conan :) but more than that, I like Death Note than Detective Conan \(^o^)/ 
Yang setuju angkat tangaaan!!! Rise your hand guys!!
 baiklah cukup pemanasan jarinya :) 
buat kalian yang suka bangeeet sama Death Note, mulai dari komik, film, kartun, dan semua tentang Death Note, yang mana sih yang paling kalian sukai?
 saya gak akan tanya alasan kenapa kalian suka Death Note, pasti salah satunya adalah karena kepribadian L yang misteriuss... kalau saya sih suka Death Note karena Ryuk, ya Shinigami Ryuuku, Dewa kematian yang seenaknya aja ngejatohin Death Note ke Bumi cuma karena dia bosan! saya gak akan ngepost tentang sinopsis ataupun karakter dari tiap pemain di Death Note, karena sudah banyak blog yang menyajikan itu, bahkan kalian bisa menemuannya di wikipedia :/ 
 disini saya mau berbagi sketsa-sketsa yang sebelumnya sudah memenuhi buku catatan kuliah saya -_- memang sketsa yang saya buat gak lebih baik dari gambaran adik sepupu saya sering dapet piala dari lomba meluki atau salah satu teman saya yang sering juara bikin komik. ya, karena mereka jago gambar pastinya.
dan saya? :D tapi TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN DI DUNIA INI 
Oscar Pistorius, seorang atlet lari tanpa kedua kaki! 
Oscar aja yang punya kaki bisa jadi atley pelari, masa saya yang punya 2 tangan gak bisa gambar???
 
 gimana??? kasih komentarnya yaa :) makasiiiih ^^

Komentar